avenged sevenfold

Kamis, 12 Februari 2015

History and The Best of Maserati

MASERATI



Maserati  adalah sebuah mobil mewah italia produsen didirikan pada tanggal 1 Desember, 1914 di Bologna . Kantor pusat perusahaan adalah sekarang di Modena , dan emblem adalah sebuah trisula . Telah dimiliki oleh mobil raksasa Italia Fiat SpA sejak tahun 1993. Di dalam Grup Fiat, Maserati awalnya dikaitkan dengan Ferrari SpA , tetapi baru-baru ini telah menjadi bagian dari kelompok, termasuk mobil sport Alfa Romeo .

 Saudara-saudara Maserati, Alfieri , Bindo , Carlo , Ettore , dan Ernesto semuanya terlibat dengan mobil dari awal abad ke-20. Alfieri, Bindo dan Ernesto dibangun 2-liter Ulasan Grand Prix mobil untuk Diatto . Pada tahun 1926, Diatto menghentikan produksi mobil balap, yang mengarah pada penciptaan Maserati pertama dan pendiri marque Maserati. Salah satu Maseratis pertama, didorong oleh Alfieri, memenangkan tahun 1926 Targa Florio . Maserati mulai membuat mobil balap dengan 4, 6, 8 dan 16 silinder (dua lurus-delapan dipasang sejajar satu sama lain). Seorang saudara Maserati, Mario, seniman, diyakini telah merancang perusahaan trisula emblem, berdasarkan Fontana del Nettuno, Bologna . Alfieri Maserati meninggal pada tahun 1932, namun tiga bersaudara lainnya, Bindo, Ernesto dan Ettore, terus perusahaan akan, membangun mobil yang memenangkan balapan.

 Pada tahun 1968, Maserati diambil alih oleh produsen mobil Perancis, Citroen . Adolfo Orsi tetap presiden nominal, namun Maserati berubah banyak. Model-model baru diluncurkan, dan dibangun dalam jumlah yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Citroën meminjam keahlian Maserati dan mesin untuk SM Citroën dan kendaraan lainnya, dan Maseratis juga memasukkan teknologi Citroën, khususnya di hidrolika .

Model-model baru termasuk Bora Maserati , yang diproduksi secara massal pertama pertengahan bermesin Maserati, pada tahun 1971, dan Merak Maserati dan Maserati Khamsin segera setelah itu, yang Maserati Quattroporte II , yang berbagi beberapa bagian dengan Citroën SM , tidak pernah datang ke dalam produksi, meskipun tujuh dibuat untuk pesanan khusus. Para krisis minyak 1973 , Namun, mengerem ekspansi ambisius ketika permintaan untuk bahan bakar-lapar mobil sport menyusut. Citroën bangkrut pada tahun 1974 dan pada tanggal 23 Mei 1975, pengendali baru grup PSA Peugeot Citroën menyatakan bahwa Maserati juga dalam administrasi. [4] bertumpu oleh dana pemerintah Italia (GEPI, Societa di Gestioni e Partecipazioni Industriali dello Stato Italiano), yang Perusahaan ini disimpan dalam bisnis. 
Mesin Maserati dan gearbox yang terkait telah digunakan dalam kendaraan lain seperti Rally khusus disiapkan Citroën DS, seperti yang digunakan oleh Bob Neyret di Bandama Rally atau di Ligier JS 2.

 Pada tahun 1975 perusahaan ini diambil alih oleh Alejandro de Tomaso , [4] suatu Argentina mantan pembalap, yang menjadi managing director. De Tomaso, dengan bantuan dari GEPI, [5] telah mengatur untuk Benelli sepeda motorperusahaan, yang ia dikendalikan, untuk membeli Maserati dari Citroen dan menginstal dirinya sebagai kepala. Dimulai pada tahun 1976 model baru diperkenalkan, termasuk Kyalami Maserati dan kemudian Maserati Quattroporte III pada tahun 1979. 
Tahun 1980-an melihat perusahaan sebagian besar meninggalkan mobil sport mid-engined mendukung tepat gaya,depan bermesin , rear-drive coupe , lebih murah dari sebelumnya, tetapi dengan kinerja yang agresif, seperti Maserati Biturbo . The Maserati Biturbo mesin ini dipasang di besar jumlah model, komponen berbagi kunci semua. Ini termasuk coupe dua pintu pendek, Karif Maserati , dan cabriolet , yang Spyder , dirancang oleh Zagato . Versi terakhir dari Biturbo Maserati disebut Maserati Racing . Ini telah menjadi model transisi di mana beberapa fitur dapat ditemukan di II Ghibli dan Shamal diuji. Dua baru coupe, yang Shamal Maserati dan Maserati Ghibli II , yang dirilis pada tahun 1990 dan 1992, masing-masing. 
Perusahaan juga bekerja longgar dengan Chrysler , yang sekarang dipimpin oleh de Tomaso sahabat Lee Iacocca . Chrysler membeli bagian dari Maserati dan dua bersama-sama menghasilkan mobil, TC Chrysler oleh Maserati . 



Keunggulan Maserati
  1. Kualitas mesin yang ada pada Maserati memiliki standar yang tinggi sebagaimana standar mobil balap. Sehingga, selain masalah kecepatan, Maserati juga memberikan jaminan ketangguhan pada mesin mobil mereka.
  2. Kestabilan mobil. Dengan dukungan mesin mumpuni, diimbangi kestabilan mobil sehingga mobil tidak mudah oleng saat melaju dengan kecepatan tinggi. Hal ini diperoleh dengan rancangan mobil yang sangat aerodinamis sehingga meminimalisir terpaan angin.
  3. Sifat eksklusif dalam proses penjualan menjadikan mobil ini memiliki nilai gengsi yang tinggi bagi pemiliknya.
  4. Konsumsi bahan bakar mobil ini dikenal cukup irit. Dan pada beberapa mobil keluaran terbaru, sistem bahan bakarnya sudah diatur sangat efisien yang menjadikannya mobil yang tidak boros.


Maserati Terima Penghargaan Industri di Pasar Global


Tahun 2014 merupakan buah kesuksesan bagi Maserati di Timur Tengah, Afrika dan Asia. Merek mewah asal Italia ini bukan hanya menikmati angka penjualan yang terus menanjak. Tapi juga telah mendapat 12 penghargaan dari berbagai macam kategori di pasar Global yang mencakup wilayah Afrika, Timur Tengah dan Asia Tenggara & Pasifik. 

Lini tambahan terbaru di dalam jajaran model merek mewah Italia ini, yaitu Maserati Ghibli, telah berhasil mengantongi setidaknya tujuh penghargaan dari beberapa majalah otomotif terkemuka di wilayah-wilayah tersebut.

Maserati GranCabrio juga menjadi bintang kategori penghargaan Gentlemen Drivers Award di Moroko, saat kemudian model ini diberikan penghargaan yang berjudul ‘The Most Beautiful Car of the Year’. 

Di Geneva Motor Show 2014, Maserati telah menunjukkan konsep mobil terbarunya, mobil sport coupe 2+2 yang akan disebut dengan ‘Alfieri’, sesuai dengan nama salah satu pendiri Maserati. Produksi mobil ini sudah dikonfirmasi. Alfieri juga sempat disebut sebagai “Concept Car of the Year” oleh majalah otomotif berbasis di UAE, Evo. 

Korea Selatan menjadi salah satu pasar dengan pertumbuhan yang paling kuat bagi Maserati di Asia, dimana tingkat penjualannya meningkat hampir tujuh kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya. 
Upaya Maserati untuk menciptakan inisiatif pemasaran lokal sesuai dengan kebutuhan spesifik klien Korea Selatan nampaknya mendapatkan sambutan baik. 

“Kami sangat bangga dan merasa terhormat karena kerja keras kami untuk menciptakan mobil yang fantastis diterima dekat di hati pelanggan kami. Upaya kami tidak hanya diakui oleh para pelanggan kami saja, namun juga oleh industri dan media," ungkap Umberto Cini, Managing Director Maserati Global Overseas Markets dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Senin, (12/1/2015).

Cini menambahkan, 100 tahun terakhir ini penuh goncangan namun menjadi perjalanan yang sangat menarik bagi Maserati, dan sekarang pihaknya telah membuka babak baru di dalam sejarah kami. 
Maserati akan tetap menjadi merek mobil mewah eksklusif, namun saat ini kami telah keluar dari pasar yang niche ke panggung dunia.

 Maserati Alfieri

Maserati Granturismo

Maserati Ghibli

Maserati Quattroporte

Maserati MC12

Maserati Levante

Tidak ada komentar:

Posting Komentar