avenged sevenfold

Jumat, 06 Maret 2015

Profil Karakter TMNT

 Teenage Mutant Ninja Turtles (atau biasa disingkat TMNT atau Kura-kura Ninja) adalah cerita fiksi tentang empat ekor kura-kura mutan yang dilatih oleh mahaguru mereka yaitu Guru Splinter agar menjadi pahlawan ninja yang mahir. Di sarang mereka di kota Manhattan, mereka melawan penjahat kecil, penjahat psikopat, dan makhluk asing, sambil memastikan diri mereka tidak diketahui masyarakat secara luas. Para tokoh ini mula-mula muncul dalam buku komik, sebelum kemudian dilisensikan untuk dijadikan waralaba yang menghasilkan figur mainan, serial kartun dan film. 
Karakter :
Para anggota kelompok kura-kura ninja memakai nama pertama dari seniman Renaisans yang terkenal: Leonardo da Vinci, Michelangelo di Lodovico Buonarroti Simoni, Raffaello “Raphael” Sanzio da Urbino, dan Donato “Donatello” di Niccolò di Betto Bardi.

Splinter


Splinter merupakan tikus peliharaan seorang ninja Jepang bernama Himato Yoshi. Diantara para spesiesnya, ia adalah hewan paling cerdas, dan bisa meniru kemampuan seseorang saat berlatih. Splinter adalah guru sekaligus ayah bagi empat kura-kura ini :
Leonardo

Leonardo dikenal sebagai pemimpin kelompok yang gagah berani, tegas, mengancam, dan taat mempelajari seni bela diri. Oleh sebab berpegang ketat pada Bushido, ia amat sesuai nilai-nilai kehormatan dan keadilan. Memakai topeng berwarna biru dan mengarahkan sepasang katana (pedang).
Michaelangelo

Michelangelo merupakan sumber utama selingan lucu di balik jalan cerita serius Kura-kura Ninja . Suka bergaul dan bebas bersemangat. Disamping hobi bersantai, dia juga kreatif dan suka mengembara. Pizza keju adalah makanan favoritnya. Ia bertubuh paling kecil diantara 3 saudaranya. Memakai topeng berwarna jingga dan menggunakan sepasang nunchaku (double stick)
Raphael

Raphael bersifat bengis dan jarang sekali was-was untuk melepaskan serangan pertama sebagai seorang pejuang yang kuat. Keperibadiannya kadang-kadang garang, kadang-kadang bermulut pedas. Meski kurang sekali bergaul, dia taat sekali kepada saudara-saudara dan mahagurunya. Raphael mampu berubah menjadi sesosok monster bernama Raptor Ralph. Memakai topeng berwarna merah dan menggunakan Himo Imo
Donatello

Donatello adalah ilmuwan, penemu, insinyur dan genius teknologi yang bijaksana, dan mungkin sekali yang paling kurang ganas di antara empat bersaudara ini, lebih gemar menggunakan kepintarannya untuk menyelesaikan perselisihan. Memakai topeng berwarna ungu dan dan mengarahkan sebatang bō (tongkat).
Teenage-Mutant-Ninja-Turtles-Minimalist-T-Shirts
Mereka selalu mencari sasaran berupa seorang musuh dari tradisi Splinter dan Kura-kura Ninja. Dan orang itu adalah ketua Foot Clan, seorang samurai bernama Shredder atau Oroku Saki.
Dalam pekerjaan mereka diluar berpatroli, para kura-kura ninja itu dibantu oleh Guru Splinter, Mahaguru mereka yang merupakan seekor tikus mutan yang mempelajari ilmu ninjutsu dari mahagurunya sendiri, Hamato Yoshi. Disamping itu, mereka juga ditemani oleh April O’Neil.

Download Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2014 BRRip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)

Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 41 Menit - 18 Detik
Ukuran: 277 mb
SS:
Teenage_Mutant_Ninja_Turtles_2014_Blu_Ra

Download Single Link:

UC: http://sh.st/ihVGr
TF: http://sh.st/ihVCy

Subtitle: br-tmnt-2014.zip | More
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Pein Akatsuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar